Troli (Trolley) a.k.a Kereta Dorong


Yasssss…. Semua pasti tau benda ini kan??!! Yang pernah belanja entah ke Mall, Pasar, Supermarket, Minimarket pasti pernah liat benda yang satu ini.

troli/tro·li/ n cak kereta dorong;
-- bagasi troli untuk membawa bagasi;
-- kopor troli untuk membawa kopor
Menurut KBBI 
 
Troli atau Kereta dorong emang sering banget digunakan sehari-hari, Fungsi dari troli sendiri sih untuk memudahkan manusia dalam membawa barang dimana ga perlu diangkat atau dipinggul lagi cuma tinggal didorong aja. Hahaha enak kan??!! Troli sendiri banyak bentuk dan bahannya, kalo buat bentuknya sih tergantung akan kebutuhan contohnya kaya troli di Supermarket beda sama troli di hotel yang buat ngangkut koper-koper bersejarah. Terus buat bahanya juga ada troli yang dibuat dari kayu yang biasanya digunakan untuk menangkut makana, terus juga ada yang bahanya besi yang sering kita lihat dan gunakan.
Sejarah troli sendiri sih gue ga tau, udah surfing diinternet tetep ada ga nemu mungkin troli tercipta dengan sendirinya kaya cinta aku ke kamu hahahaha…

Di post ini gue bahas troli bukan karena mau jual troli atau apa, gue bahas troli soalnya gue suka banget sama troli, ga tau kenapa tp gue suka aja sama troli apalagi kalo gue naik troli terus ada yang dorongin dari belakang heheheh. Di luar negeri kek Amerika atau Eropa troli sering digunakan sama homeless disana, kek gini nih.

Homless disana keren-keren yaa, walaupun homeless mereka tetep punya style. Herman gue… Kagum juga… 


Dan sampai sekarang diumur gue yang sudah menginjak kepala dua ini gue ga pernah nemu homless atau gelandangan Indonesia yang pake troli. mungkin harga troli di Indonesia mahal kali yaa jd gelandangan di Indonesia pd ga pake troli, mungkin.

Gue pengen banget beli troli terus gue mainin deh bhahahah, suatu saat nanti gue janji gue akan beli troli dan troli itu akan gue dandanin a.k.a modif trus gue bawa jalan-jalan dengan muka bangga. Hahaha alig ga tuh??
Sankin sukanya gue sama troli ini Profile Picture gua aja ada konsep trolinya. hahahaa. Ntar beli troli yang banyak ahhhh,,,... Bye....

Nb. maaf kalo post-nya ga jelas. pissout.


Popular posts from this blog

Cara Wantek (mewarnai) Celana Jeans

Ukuran Header Blog, Facebook, Twitter, Dll

Sablon Kaos Menggunakan Transfer Paper