Posts

Showing posts from July, 2017

Tugas Akhir, TA, Skirpsi, Penelitian??

Image
Tugas Akhir, TA, Skirpsi, Penelitian. Hah?? Apa mereka semua itu?? Yass, mereka adalah spesies mahluk hidup yang mengerikan yang menyerang mahasiswa/mahasiswi tingkat akhir. Kalo ditanya seberapa mengerikannya jangan ditanya, sangat mengerikan!! Bahkan lebih mengerikan dari pada lo digodain banci ditaman lawang. Bhahaha True Story. Bukan cerita gue tapi cerita orang.
Gue adalah salah satu orang yang diserang mahluk ini, bahkan untuk menyebutnya saja sudah membuat bulujemkuduk merinding. Gue adalah mahasiswi tingkat akhir, bahkan sangat akhir. Mahasiswi tua, bahkan sangat tua. Sangkin tuanya kalo ada yang nanya “Skripsi lu udah sampe bab berapa??” atau “TA nya udah sampe mana??” tetiba gue pikun dan jawaban gue selalu “Sampe lupa” bhahaha….
Post ini sih merupakan curhatan hati gue akan Tugas Akhir, Skripsi atau apapun lah nama mu. Aku akan tetap mencintaimu. Tapi sebenernya ga ada gunanya sih gue nulis disini, ga akan ngebuat progress TA gue bergerak. Sebenernya lebih baik nulis TA …

Judulnya Apaan Ya?

Image
Bhahaha okay gue bingung di post kali ini gue mau ngasih judul apa, dan sebenernya gue juga bingung sih sebenernya ini gue ngapain??!! Bingung pak haji?? Di Baigon aja... Mungkin judul yang tepat untuk post kali ini curhatan isi hati gue aja kali yaa. Atau lebih ke arah Resolusi 2017, resolusinya kok baru sekarang kan udah 1 semester 2017 terlewatkan entahlah gue bingung sama diri gue sendiri.

Okay lupain tentang kebingungan judul dan langsung aja kita kembali ke ini pembicaraan sebenernya. BOOM kenapa din?? gpp sih, cuma pengen bilang boom aja
Banyak hal yang ingin gue lakukan, banyak hal yang gue mau, banyak hal yang gue impikan. Pokonya terlalu banyak lah. Padahal hidup banyak, berlebihan (terlalu) itu ga baik. kaya postingan instagarm gue beberapa hari yang lalu. Ya begitulah hidup. Terlalu banyak yang diinginkan tapi ga gerak-gerak ga melangkah-melangkah, yang jadinya bikin pesimis dan malah mikirin hidup orang lain (sirik). MENYEDIHKAN


Tapi di tahun 2017 ini, di umur gue yang 21. G…